Thursday, April 28, 2016

Desain Untuk Model Baju Terusan Batik Untuk Pesta Terbaru

Baju batik pada saat ini mengalami perkembangan yang pesat karena memang model dari baju batik ini sangatlah beragam pada saat ini. bahkan model baju terusan batik untuk pesta terbaru yang dapat Anda pilih ini adalah sangat banyak. Memang pada saat ini baju batik ini tidak hanya digunakan sebagai baju sehari-hari maupun baju kerja saja, melainkan dengan sentuhan yang lebih bagus maka baju batik ini dapat menjadi baju pesta yang sangat bagus dan akan membuat penampilan pada saat menghadiri pesta tersebut menjadi lebih anggun layaknya wanita Indonesia. Memang secara penampilan, apabila Anda memakai baju batik ini akan lebih bagus untuk Anda. biasanya model dari baju batik ini tidaklah model yang rumit. Karena kain batik ini sudah mempunyai motif yang ramai dan corak yang khas, maka biasanya untuk membuat baju pesta model terusan dengan menggunakan bahan kain batik maka akan dibuat desain yang lebih sederhana. Namun walaupun desain ini menggunakan desain yang sederhana namun karena motif dari kain batik ini yang bagus maka akan dapat memberi kesan bagus dan anggun pada penampilan Anda.

Bagi Anda yang masih bingung untuk memilih desain dari model baju terusan batik untuk pesta terbaru ini maka Anda dapat melihat desain contoh yang ada di bawah ini agar Anda mempunyai gambaran untuk membeli atau memakai model baju yang apa. Desain tersebut adalah sebagai berikut:

1. Desain baju batik terusan untuk selutut

Baju ini adalah baju yang simpel namun sangat anggun untuk Anda kenakan. Pastikan Anda memilih warna yang gelap yang akan membuat kesan bagus. baju batik akan bagus untuk bagian atas baju dan pada bagian bawah menggunakan kain polos. Sehingga kombinasi ini akan sangat bagus untuk baju batik Anda.

2. Desain baju batik model longdress

Namun bagi Anda yang memakai jilbab maka akan bagus untuk Anda memakai baju pesta yang model longdress dengan desain blazer yang menggunakan bahan batik sedangkan untuk bahan lainnya menggunakan bahan yang kain polos.

Model baju terusan batik untuk pesta terbaru kedua tersebut juga merupakan baju yang bagus yang akan akan membuat baju pesta Anda sangat bagus.

No comments:

Post a Comment