Sunday, May 7, 2017

metode memakai facebook stories pada ponsel pintar

panduan membikin postingan stories pada facebook- facebook selaku rajanya sosial alat anyar anyar ini mendatangkan karakteristik yang aktual enggak sedemikian itu asing buat para konsumen sosial alat ialah karakteristik stories, karakteristik ini sebetul telah terdapat pada sosial alat gambar sharing instagram setelah itu pula di mengangkat ke aplikasi messengger whatsapp beserta kini konsumen facebook telah dapat menikmatinya. benar sosial alat yang satu ini tidak terdapat habisnya mendatangkan karakteristik terbaru buat memberi hati konsumennya, nyaris segala karakteristik calon dari beragam program sosial alat ada pada facebook bagus dari aplikasi yang sama-sama dipunya mark zulkenberg ini.

nah pada maret 2017 ini karakteristik stories ada buat para konsumen facebook cuma aja buat menikmati karakteristik ini kamu cuma dapat memakainya dengan facebook aplikasi alias ponsel pintar bagus android ataupun ios. bila handphone kamu belum menginstall aplikasi facebook silahkan kamu download dengan google playstore alias applestore, akan tetapi bila kamu telah menginstall aplikasi facebook tetapi belum dapat menikmati karakteristik ini ataup enggak terdapat feed hal stories dari teman-teman kamu besar kemungkinan aplikasi facebook yang terinstall pada hp kamu belum di update buat itu lekas lakukan update aplikasi facebook atas metode selanjutnya ini;

metode update aplikasi facebook di hp android

masuk ke playstore setelah itu klik 3 anyar yang terdapat di ceruk kiri berdasarkan buat membuka alternatif beserta setelah itu seleksi “my apps & games/aplikasi beserta permainan” fungsi menimbulkan aplikasi-aplikasi yang terinstall pada ponsel pintar android kamu, setelah itu cari icon facebook beserta klik update kemudian menunggu cara update beres.

nah kini facebook telah diupdate beserta dapat kamu pakailah buat menikmati karakteristik terbaru facebook ialah facebook stories, satu keadaan yang mengeluarkan pada facebook stories ini ialah banyaknya alternatif penyaring yang dapat kamu pakailah serupa pada snapchat sehingga kamu dapat menambahkan penyaring lucu yang membikin live stories facebook kian aksi beserta istimewa serupa tipe emot beserta kedok atau dapat pula menambahkan penyaring lainnya dengan cara interaktive beserta real time sehingga orang yang memandang facebook stories kamu jadi dapat lebih terlibur.

tajuk penyaring yang dapat kamu pakailah amat beraneka ragam mulai dari tajuk despicable me, the smurf, power ranger beserta melimpah tajuk penyaring lucu yang dapat kamu pakailah. akur bila kamu mau memakai facebook stories perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini:

akur pertama yakinkan aplikasi facebook kamu memakai model anyar setelah itu silahkan batang kayu in ke akun pribadi fb kamu.
nah pada komponen berdasarkan tabir ponsel pintar ada menu anyar yang dapat kamu pakailah buat membikin beserta membagian stories facebook pada teman-teman di facebok kamu.

klik menu itu beserta swipe tabir serupa kamu memakai instagram stories, sehingga dengan cara mekanis kamera depan bakal menyala.
bila cuma mau membikin konten gambar sehingga bercokol klik alias bila mau membikin rekaman film sehingga bercokol menekannya aja sebagian detik, silahkan mulai rekam film stories atas penyaring beserta template yang ada.
buatlah rekamana facebook stories yang lucu beserta istimewa sehingga memanggil melimpah like beserta komen.
bila telah terekam sehingga bercokol klik icon busur yang terdapat di tengah-tengah tabir beserta seleksi “your story” buat membagikan, disitu pula ada alternatif buat membagikannya dengan cara besar alias cuma kawan khusus aja
film alias gambar facebook stories ini cuma dapat berdeging sampai 24jam aja lazimnya live stories instagram.
done, silahkan menguji berkarya
demikianlah postingan hal metode membikin facebook stories pada akun fb kamu yang dapat kamu bikin batin atas aplikasi facebook for ponsel pintar bagus di android atau ios. akur hendaknya informasi ini berfaedah beserta dapat kasih.

No comments:

Post a Comment